Thursday, October 28, 2010

Bagaimana cara mendapat 5000 dollar/bulan dari Adsense cukup dengan satu blog saja

Posted by IMers at 7:51 AM ,
Seorang 'Adsense Guru' berkoar kalau dia bisa mendapat penghasilan sebesar 5000 $/bulan dari satu blog. Tanpa menyebutkan lebih detil tentang proses dia mendapat earning sebesar itu dari Adsense setiap bulannya cuma dari satu blog saja.
Saya coba telisik lebih dalam dari kemungkinan seseorang mendapat earning Adsense 5000 $/bulan dari satu blog.

Kemungkinan pertama adalah blog dia ada di peringkat pertama atau kedua di Google.com untuk keyword 'Dui Attorney' atau 'Personal Loan' yang notabene bernilai PPC sangat besar, mungkin per klik nya 10 dollar keatas. Dengan estimasi CTR 5 % , dari 10.000 pengunjung/bulan blog itu akan mendapat 500 klik. Jika dikalikan 500 x 10 dollar hasilnya 5 ribu dollar.

Kemungkinan kedua adalah blog dia tentang berita harian atau berita selebriti yang pengunjungnya sangat banyak tapi nilai PPC na kecil, mungkin per kliknya 0.1 dollar. Dengan estimasi CTR 5 % , dari 1.000.000 pengunjung/bulan blog itu akan mendapat 50.000 klik. Jika dikalikan 50.000 x 0.1 dollar, hasilnya 5 ribu dollar.

Dari dua kemungkinan diatas, saya pilih kemungkinan ketiga, yaitu 'Adsense Guru' tersebut berbohong dan hanya ingin menjual ebook tentang ' Cara Mendapat 5000 $/Bulan Dari Adsense Cukup Dengan Satu Blog Saja' karena penjelasan dia ada di sebuah 'Sales Page' yang ada di peringkat ketiga di Google.com untuk keyword ' Cara Mendapat 5000 $/Bulan Dari Adsense Cukup Dengan Satu Blog Saja' sedangkan title/judul halaman 'Sales Page' tersebut adalah ' Cara Mendapat 5000 $/Bulan Dari Adsense Cukup Dengan Satu Blog Saja'.

Mudah-mudahan tulisan ini berguna untuk anda yang sedang mencari di Google dengan keyword 'Bagaimana Cara Mendapat 5000 $/Bulan Dari Adsense Cukup Dengan Satu Blog Saja'.

Back Top

0 comments:

Post a Comment

Comment Author url are dofollow but comment are moderated by me , you know the drill.