Sunday, August 15, 2010

Rossi Pindah ke Ducatti di Moto GP 2011

Posted by IMers at 8:58 AM ,

Moto gp musim 2010 sepertinya akan menjadi milik Jorge Lorenzo dari tim FIAT YAMAHA, setelah cidera yg dialami Valentino Rossi pada awal musim Moto gp 2010 ini.Cidera yg diderita Rossi juga merubah strategi Rossi dimusim ini, karena sudah tertinggal jauh dari Lorenzo dalam perolehan poin. Sampai seri ke 10 di Brno, Lorenzo sudah unggul jauh dari Daniel Pedrosa di posisi kedua, semakin menguatkan posisi Lorenzo menuju Juara Dunia Moto gp 2010.


Keadaan ini semakin menguatkan rumor tahun lalu bahwa Rossi akan pindah ke Ducatti musim depan, dan dimusim ini Rossi lebih berkonsentrasi menyembuhkan cideranya untuk persiapan musim depan bersama Ducatti. Saya sendiri sebagai fan the Doctor (julukan Valentino Rossi), berharap Rossi jadi pindah ke Ducatti pabrikan dari Italia. Pembalap dari Italia motornya pun dari Italia, sepertinya akan menjadi penutup karir yg sempurna untuk Valentino Rossi apalagi kalau berhasil menjadi Juara Dunia Motogp tentunya akan menjadi akhir karir yg sempurna untuk the Doctor yg sudah berumur kepala 3.


Mampukah Valentino Rossi ? Kenapa tidak, di Yamaha Rossi bisa mengangkat timnya menjadi penguasa Moto gp setelah sebelumnya Moto gp dikuasai Honda yg itupun ada Rossi di Repsol Honda. Sekarang setelah Yamaha berjaya Rossi pindah ke Ducatti, saya berharap sejarah berulang dan Ducatti menguasai Moto gp. Saya fan Rossi bukan fan pabrikan motor yg mengontrak Rossi, jadi dimanapun Rossi berada dia tetap idola saya.


Prediksi perpindahan rider untuk musim depan :


  • Rossi pindah ke Ducatti
  • Casey Stoner ke Repsol Honda
  • Ben Spies pindah ke FIAT YAMAHA menggantikan Rossi

Sementara rider yg bertahan di timnya adalah Jorge Lorenzo tetap di Yamaha, Dani Pedrosa tetap di Honda, Nicky Hayden tetap di Ducatti dan akan menjadi partner Rossi di Ducatti.

Back Top

0 comments:

Post a Comment

Comment Author url are dofollow but comment are moderated by me , you know the drill.