Tuesday, August 24, 2010

Strategi backlink terburuk tapi patut dicoba

Posted by IMers at 4:25 AM ,
Strategi backlink ini baru saja saya pikirkan baru-baru ini, idenya adalah membuat backlink dari semua post di blog saya yang lain, di blog ini.
>> Caranya :
> Saya copy semua link dari blog saya yang lain dengan cara source view halaman sitemap.html di blog saya itu.
> Saya paste semua link di sitemap di post terbaru di blog ini.(contoh link bisa dilihat dibawah)
> Setelah post di publish, link-link tadi akan mendapat backlink dari blog ini.

Kelebihan strategi ini adalah
1. semua link dari blog saya yang satunya akan mendapat backlink dari isi postingan blog, bukan di sidebar atau footer.
2. Backlink dengan strategi all in one ini lebih efisien dan akan langsung di crawl search engine bot karena semua post di blog ini pada saat di publish akan otomatis di PING oleh feedburner (blog ini menggunakan feedburner untuk rss service) dan akan otomatis di TWEET oleh feedburner ke akun TWITTER kita.ini akan membuat post terbaru di blog ini lebih cepat di index search engine.

Kekurangan strategi backlink ini saya masih belum tahu, karena ini juga masih percobaan saya sendiri dari ide yang terpikirkan tanpa sengaja, jadi lihat saja bagaimana jadinya nanti, saya update hasilnya dipostingan yang akan datang.
Dibawah ini adalah contoh strategi backlink yang menurut saya kurang baik tapi patut dicoba, mudah-mudahan sih berhasil.

Related Article to this post


Back Top

0 comments:

Post a Comment

Comment Author url are dofollow but comment are moderated by me , you know the drill.