Tuesday, August 24, 2010

Selingkuh yang menghancurkan

Posted by IMers at 4:12 AM ,
Selingkuh pada akhirnya akan menyakiti pasangan anda apapun alasan anda berselingkuh, ditambah lagi apabila anda selingkuh dengan alasan memenuhi ego anda sendiri, inilah yang disebut Selingkuh yang menghancurkan baik perasaan ataupun kehidupan pasangan anda. Salah satu jenis selingkuh yang menghancurkan adalah :

Selingkuh hanya untuk memanjakan diri sendiri



Sebagian orang hidup dalam perkawinan yang kacau. Anda tahu perselingkuhan ini untuk memanjakan diri jika anda merasa bersalah, tapi juga merasa pantas mendapatkannya. Dan anda juga menikmati betapa menyenangkannya hubugan ini. Bahayanya adalah, rasa bersalah bisa membuat orang bermasalah besar. Jangan membuat perselingkuhan menjadi sesuatu yang lain. Tuliskan apa yang anda butuhkan dan lalu pikirkan apa yang membuat hubungan anda yang pertama sangat tidak menyenangkan. Coba perbaiki, anda harus melakukan sesuatu
.

Selingkuh karena pengalaman membuat anda merasa kehilangan.



Disini, kebutuhan yang tidak terpenuhi bukan terjadi saat ini, tapi dari masa lalu. Perempuan yang tidak banyak hubungan sering punya perselingkuhan ini untuk memastikan mereka tidak kehilangan sesuatu yang penting. Ingin bersama seseorang yang lebih tua atau lebih muda ? Kelompok etnik lain atau seseorang yang sangat artistik ? Apa rasanya bersama dengan orang yang hanya ingin hubungan intim dengan anda setiap saat? Anda sudah melakukannya. Ini tidak bisa mengubah hidup anda. Konsultasi dengan ahli hubungan atau terapis keluarga.

Back Top

0 comments:

Post a Comment

Comment Author url are dofollow but comment are moderated by me , you know the drill.