Tuesday, August 17, 2010

Tim Sepakbola Terbaik Yang Pernah Saya Ikut Bergabung

Posted by IMers at 8:36 AM ,

Teman-teman semuanya perkenalkan tim sepakbola GIP yg saya ikut bergabung didalamnya, tim sepakbola ini adalah tim sepakbola di tempat kerja saya, dan sedang berkompetisi di turnamen tahunan ditempat kerja saya juga.
GIP adalah departemen tempat saya kerja, jadi tim sepakbolanya jg dinamakan GIP, ada juga tim bola voli, catur, bulutangkis dan tenis meja GIP tapi yg paling menonjol tahun ini adalah tim sepakbolanya, karena tahun ini tim sepakbola saya ada 4 pemain baru yg baru masuk, dan semuanya pemain-pemain bagus. Jadi tambah kuat deh setelah masuk 4 pemain ini, apalagi ada 2 yg paling menonjol skill bolanya, Muidin dan Ayub namanya, dua-duanya pemain tengah dan punya skill drible, passing dan shooting yg bagus.

Posisi saya di bek kiri, kayaknya udah ga pernah dirubah-rubah sama manager tim, saya selalu main di bek kiri, baik di tim sepakbola GIP atau di Timnas tempat kerja saya (Timnas = Tim nasional / kumpulan dari pemain-pemain pilihan dari semua pemain bola), saya perkenalkan satu-satu pemain tim sepakbola GIP dari photo diatas.
Berdiri : Paul , Muidin, Warsito, Rahmat, Tatang, Away, Ayub, Heri

Jongkok : Deni, Hari J, Yoyok, Kandi, Kuple, I subana

Back Top

0 comments:

Post a Comment

Comment Author url are dofollow but comment are moderated by me , you know the drill.